SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Rabu, 28 Juli 2010

Home » » Download Film The Sleeping Dictionary

Download Film The Sleeping Dictionary

Download 
Subtitle
Dengan setting Sarawak tahun 30-an dan pendudukan Inggris di Malaysia, Jessica Alba berperan sebagai Selima, kamus tidur untuk seorang petugas administrasi daerah bernama John Truscott [Hugh Dancy]. Menurut atasannya, Henry Bullard [Bob Hoskins], mempelajari bahasa Iban yang paling efektif adalah di kamar tidur bersama perempuan setempat. John sempat menolak karena ia menentang hubungan intim sebelum menikah, namun karena Selima terancam dicemooh penduduk dan John disodori bencong lokal lantaran dikira tidak suka perempuan, ia berubah pendirian.
Kalau sudah terbiasa dengan imej manis dan 'baik-baik' Hugh Dancy di Ella Enchanted, Confessions of A Shopaholic dan The Jane Austen Book Club bisa jadi merinding nonton film ini. Toh, John yang biasa memperlakukan wanita dengan hormat terpaut hatinya meski kemudian mengetahui bahwa niatnya menikahi Selima menemui rintangan berat. Akhirnya John mempersunting Cecil, putri Henry yang berpendidikan dan pernah dicemburui Selima.
Saat mereka memutuskan untuk kembali ke Sarawak, jalan cerita sudah bisa diterka [seandainya mereka tetap di Inggris, mungkin akan lain]. Apalagi John mengetahui bahwa Selima menikah dengan Belansai, pria suku Iban yang juga akrab dengan John dan melahirkan seorang bayi lelaki. Namun yang menonjol kemudian ialah sikap Cecil, yang menghadapi kenyataan dengan tabah. Ia tidak seperti sang ibu, yang mengekori suami dan tidak ingin meninggalkan sekejap pun agar Henry tidak kembali menemui kamus tidur yang dulu sangat dicintainya.
Sepanjang dan seusai film, saya bertanya-tanya: Bila si kamus tidur tidak secantik Jessica Alba [konon Selima memiliki darah Inggris pula], akankah John jatuh cinta dan mati-matian memperjuangkannya?
Download Gratis Film The Sleeping Dictionary

1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Rp 68.750.000,- Per Bulan.Di Butuhkan Kerja Online di Internet 30 Menit Sehari.
    Silahkan Kunjungi :
    ( http://infodahsyat.com/kinergifinansial ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
    Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kinergifinansial )

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet.
    ...Kunjungi Website :
    ( http://infodahsyat.com/kinergifinansial ) Atau Klik Disini

    BalasHapus