SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Sabtu, 16 April 2011

Home » , , » Download Film SEX OF MAGIC

Download Film SEX OF MAGIC


SINOPSIS: Seks Sihir adalah film Korea yang menunjukkan seperti berbagai teknik seksual yang mungkin segera menjadi dikenal sebagai versi Korea dari Kamasutra. Mengingat iklim budaya, di mana pantang seksual telah lama ditegakkan sebagai kebajikan Konfusius, pengenalan jenis film itu sendiri sensasional dalam dirinya sendiri.
Tidak seperti film terakhir sutradara Bang Seong-Wung's, Prison Piala Dunia (2001), di mana bahkan bukan adegan ciuman biasa muncul, film baru ini penuh dengan penggambaran erotis dan langsung dari hubungan seksual. Dalam arti, film ini bisa jadi pantas untuk dilihat untuk tujuan tunggal estetis menghargai angka dari dua karakter utama, Bon-Gu Seung dan Kim Ji-eun, yang membuat debut pertama mereka besar-layar.
Namun, tidak seperti film porno soft-core dalam yang telah, percaya atau tidak, tujuan pendidikan sangat jelas. `` Aku telah merencanakan untuk membuat film ini selama delapan tahun karena saya tidak bisa bahkan mimpi membuat film dari genre ini kembali, maka aku hanya harus menunggu sampai waktu yang sudah matang, kata Bang. Saat ia bermaksud, film ini penuh dengan informasi berguna tentang obat tradisional untuk meningkatkan stamina pria dan energi, belum lagi berbagai teknik seks dan postur.


Pada saat yang sama, ia juga berbicara secara kritis tentang seks berakar, mitos abadi dominasi laki-laki dalam seks, menempatkan penekanan besar pada pentingnya peduli paling tentang perasaan rekan perempuan saat memiliki.
Film ini adalah tentang seorang apoteker muda, Sung-bin (Gu Bon-Seung), yang kaya dan tampan, dan bahkan memiliki tunangan yang cantik, Ji-hye (Kim Ji-eun). Dia tampaknya tidak kekurangan apa-apa untuk anak seusianya, kecuali satu hal, kompetensi seksual untuk memuaskan tunangannya. Selama dua tahun hubungan romantis mereka, Sung-bin tidak pernah berhasil seksual memuaskan tunangannya, dan akhirnya Ji-eun menyatakan pemisahan.
`` Anda dapat pergi ke sekolah bisnis dan belajar bagaimana menghasilkan banyak uang, atau Anda dapat pergi ke sebuah klub dansa untuk belajar bagaimana menari seperti Britney atau N Sync. Namun, tidak ada lembaga tunggal teknik mengajar seks di Korea, Sung-bin mendesah dalam adegan awal. Frustrasi ketidakcukupan seksualnya, daun Sung-bin perjalanan untuk belajar bagaimana memuaskan Ji-hye, hanya untuk ditipu dari uangnya oleh teman dekatnya.
Akhirnya, pada akhir perjalanan, ia terjadi untuk memenuhi guru tua ayahnya, dan mendapat pelajaran, tak terlupakan tak ternilai, yang akhirnya membawanya kepada keselamatan.
Direktur Bang debutnya dengan olahraga komedi Prison `` Piala Dunia "(2001), yang menggambarkan bercanda ribut-ribut di atas pemilihan pemain sepak bola kriminal yang bergabung pertandingan sepak bola melawan kelompok tahanan yang berbeda '. Melalui film, ia menarik sebanyak tinggi pujian sebagai kritik keras dari kritikus film.
Meskipun `` Jenis Kelamin Magic "yang baik dalam diri sebagai komedi seks yang unik dengan hal-hal yang menyenangkan untuk menonton banyak, ada pertanyaan tersisa yang belum terpecahkan, dicampur dengan sedikit kekosongan dibangkitkan pada akhir film.
Sung-bin bisa mencapai keselamatannya hanya karena ia akhirnya menemukan cara untuk memuaskan tunangannya. Selain itu, kata-kata pertama yang keluar dari mulut Ji-hye setelah mencapai kepuasan yang `` Aku mencintaimu ". Tampaknya Sung-bin belum mampu untuk mendapatkan cintanya hanya dengan panjang dan berat kepuasan seksual tidak bisa. cinta sejati pernah mengatasinya? Bisakah kita menyebutnya cinta sejati jika cinta antara dua orang hanya mungkin di bawah kondisi kepuasan seksual? Inilah pertanyaan-pertanyaan film tampaknya meningkatkan. Untuk saat ini, jawabannya sepertinya ya. Itu bisa akan kita sebut keajaiban `` "seks.
Cerita: Seong-bin (Goo Bon-Seung) adalah seorang apoteker dan akan menikah dengan pacar lamanya Ji-Hye (Kim Ji-eun). Sayangnya, tak lama sebelum pernikahan hubungan mereka tampaknya berakhir, karena Seong-bin tampaknya tidak mampu memuaskan seksual pacarnya. Setelah break-up mereka Seong-bin melanjutkan perjalanan. Dengan bantuan temannya ia mencari master, yang bisa mengajarinya Seni "nyata" Seks, sehingga ia bisa mendapatkan pacarnya kembali. Namun, semua yang disebut empu terbukti tidak lebih dari penipu. Ketika Seong-bin sudah menyerah putus asa, ia sengaja membuat kenalan master nyata ...
Sinopsis singkat: Happily bertunangan dan akan menikah, Seung-bin (Goo Bon-Seung) mulai mendapatkan kaki dingin ketika bertunangan nya (Kim Ji-eun) evinces mencolok kurangnya minat seks. Berfantasi tentang \ aktris televisi yang indah doesn 't persis jalan atas keinginannya untuk sampai ke altar, tapi tidak membuat dia menyadari apa yang ternyata dia di ...
 
Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

2 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

    BalasHapus
  2. Dapatkan Penghasilan Rp 68.000.000,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari.Silahkan Kunjungi : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    InfoDahsyat Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari.Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ).

    Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara Online di Internet. Kunjungi Website : ( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

    BalasHapus