![]() |
Dalam film horor Thailand, penulis dan sutradara Mark Duffield update legenda Mae Nak - yang banyak orang Thailand hormat percaya pada - menambahkan sedikit rias J-Horor-shock gaya dan luka, dan kemudian up ante dengan beberapa koreografer baik menanduk stunts. Due to budgetary issues, the gore stunts rely less on bloody chunks, and more on creative lighting, timing, and framing to deliver chilling tableaus of vengeance wrought by the ghost of Mae Nak. Karena masalah anggaran, darah kental stunts kurang mengandalkan pada potongan berdarah, dan lebih pada pencahayaan kreatif, waktu, dan framing untuk memberikan tableaus dingin pembalasan tempa oleh hantu Mae Nak. And she can certainly get pretty nasty when anyone gets in her way. Dan dia pasti bisa mendapatkan cukup buruk ketika seseorang mendapat di jalan-nya. Along the way, Duffield maneuvers through the Thai cultural nuances of family and society skillfully to keep the story moving for Western audiences not accustomed to seeing young people turn to elderly family members and Buddhist monks for help and guidance. Sepanjang jalan, manuver Duffield melalui nuansa budaya Thailand keluarga dan masyarakat terampil untuk menjaga cerita bergerak untuk pemirsa Barat tidak terbiasa melihat orang-orang muda beralih ke anggota keluarga orang tua dan para biksu Budha untuk bantuan dan bimbingan. In Western horror movies, it's usually your family and the authorities that are either ignoring your pleas for help, or trying to kill you; so it's a refreshing change to see grandmothers who believe in ghosts and take you to blind seers for help. Dalam film horor Barat, itu biasanya keluarga Anda dan wewenang yang baik mengabaikan permintaan bantuan Anda, atau mencoba membunuh Anda, jadi perubahan menyegarkan untuk melihat nenek yang percaya hantu dan membawa Anda ke pelihat buta untuk bantuan. He also tones down the usually exaggerated acting common in Thai films to more polished performances here. Ia juga nada bawah biasanya berlebihan bertindak umum dalam film-film Thailand untuk pertunjukan dipoles lebih lanjut di sini. Nak and Mak are soon-to-be newlyweds, so the pressure is on. Nak dan Mak akan segera-to-be pengantin baru, sehingga tekanan ada di. Not only do they need to find a place to live fairly quickly, they also must cope with the usual pressures of work and doting families while preparing for their wedding in present day Bangkok. Tidak hanya mereka perlu mencari tempat untuk tinggal cukup cepat, mereka juga harus mengatasi tekanan yang biasa kerja dan keluarga yg sangat suka sambil mempersiapkan pernikahan mereka di Bangkok hari ini. Mak is also coping with prescient nightmares regarding one disgruntled ghost with long black hair and a hole in the head you could drive a bus through. Mak juga menghadapi mimpi buruk terus mata tentang salah satu hantu yang tidak puas dengan rambut hitam panjang dan sebuah lubang di kepala Anda bisa mengendarai bus melalui. When they find a fixer-upper of an old house in the Phra Khonang section, the unscrupulous, and very superstitious real estate agent pressures Mak into signing the contract without reading the fine print. Ketika mereka menemukan-fixer atas dari sebuah rumah tua di bagian Khonang Phra, tekanan bermoral, dan sangat takhayul agen real estate Mak menandatangani kontrak tanpa membaca baik cetak. Two thieves have also staked out the old house, patiently waiting for Nak and Mak to move in with their wedding presents. Dua pencuri juga mengintai rumah tua, sabar menunggu dan Mak Nak bergerak dengan pernikahan mereka hadiah. The old house also contains one previous tenant not mentioned in the lease--possibly the original owner--late of this world, but still looking to fill the void left by the loss of her husband and child. Rumah tua itu juga mengandung satu penyewa sebelumnya tidak disebutkan dalam sewa - mungkin pemilik asli - akhir dunia ini, tetapi masih mencari untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh kehilangan suami dan anak. Mae Nak, the ghostly tenant, takes a fancy to Mak and haunts his dreaming and waking moments. Mae Nak, penyewa hantu, mengambil menyukai Mak dan tempat-tempat tongkrongan nya bermimpi dan bangun saat. On the plus side, Mae Nak goes after anyone who tries to hurt Mak. Di sisi positifnya, Mae Nak pergi setelah siapa saja yang mencoba untuk menyakiti Mak. So when the real-estate agent tries to execute the fine print clause that would force Nak and Mak out of their new home, the ghost follows him. Jadi ketika agen real-estate mencoba untuk melaksanakan klausul baik cetak yang akan memaksa Nak dan Mak keluar dari rumah baru mereka, hantu mengikutinya. The poor fellow winds up losing more than he bargained for. Angin si miskin kehilangan lebih dari yang menawar. Now let's see, what about those thieves? Sekarang mari kita lihat, bagaimana dengan mereka pencuri? Sadly, they also experience a crushing reversal of fortune, but not before they put Mak in the hospital with a coma. Sayangnya, mereka juga mengalami pembalikan menghancurkan keberuntungan, tetapi tidak sebelum mereka menempatkan Mak di rumah sakit dengan koma. Then there's the shady attendant to the astrologer that Nak goes to for advice. Lalu ada petugas teduh untuk sang peramal yang Nak pergi ke untuk meminta nasihat. My, my, my, so many unscrupulous people around, what's a vengeful ghost to do? Saya, saya,, saya begitu banyak orang-orang jahat di sekitar, apa hantu pendendam yang harus dilakukan? In the film's best horrific scene, the attendant becomes a decorative window, to the horror of passers-by. Di terbaik adegan mengerikan film, petugas menjadi jendela dekoratif, dengan kengerian orang lewat. It's a one-two-three stunt that ends with a doggy treat; a nice example of timing and coordination. Ini adalah aksi satu-dua-tiga yang berakhir dengan memperlakukan doggy, contoh yang bagus tentang waktu dan koordinasi. But Mak is still in a coma, and Nak is being hampered in her attempts to help him by Mae Nak, who apparently wants Mak for herself, which means he has to die. Tetapi Mak masih dalam keadaan koma, dan Nak sedang terhambat dalam upaya untuk membantu kepadanya oleh Mae Nak, yang tampaknya ingin Mak untuk dirinya sendiri, yang berarti dia harus mati. Buddhist monks are called in, and in two lively scenes involving levitation, Mae Nak puts up quite a fight. biksu Budha disebut, dan dalam dua adegan hidup yang melibatkan levitasi, Mae Nak menempatkan Facebook cukup perlawanan. Nak must fight against time as the monks prepare to release Mak's possessed body by performing trepanation --a similar surgery done on Mae Nak to appease her restless spirit. Nak harus berjuang melawan waktu sebagai biarawan mempersiapkan untuk melepaskan's dimiliki tubuh Mak dengan melakukan trepanation - operasi serupa dilakukan pada Mae Nak untuk menenangkan jiwa gelisah nya. I wonder what the co-payment is for that? Aku ingin tahu apa co-pembayaran untuk itu? Duffield uses ambiguity here, as the legend of Mae Nak is ambiguous to begin with. Duffield menggunakan ambiguitas di sini, sebagai legenda Mae Nak adalah ambigu untuk memulai. On the one hand, Thai people revere her for the endless love story surrounding her, but then threaten misbehaving children with the mention of her name on the other. Di satu sisi, rakyat Thailand menghormati dia untuk kisah cinta tak berujung di sekitarnya, tapi kemudian mengancam anak-anak nakal dengan menyebut namanya di sisi lain. Unrequited love or not, she does have a reputation for a nasty temper. cinta tak berbalas atau tidak, dia tidak memiliki reputasi untuk marah jahat. This ambiguous nature of Mae Nak extends to her actions in the film. Sifat ambigu dari Mae Nak mencakup tindakan di film. While she does dispatch anyone threatening Nak and Mak, she has a choke-hold on Mak and tries to stop Nak from freeing her soul. Sementara dia mengancam Nak pengiriman siapapun dan Mak, dia memegang-tersedak Mak dan mencoba untuk menghentikan Nak dari membebaskan jiwanya. So what's it to be? Jadi apa hal itu terjadi? Freedom from ghostdom, or recapturing a lost love through Mak? Kebebasan dari ghostdom, atau merebut kembali cinta yang hilang melalui Mak? It's a difficult decision for Mae Nak, which Duffield reflects in the conflicting actions she takes while both helping Nak to free her, but stifling Nak's actions to help Mak. Ini keputusan yang sulit bagi Mae Nak, yang mencerminkan Duffield dalam tindakan yang bertentangan ia mengambil sedangkan kedua membantu Nak untuk membebaskan dirinya, tapi menyesakkan Nak tindakan untuk membantu Mak. Another interesting ambiguity that runs through the film is modern Bangkok filled with old traditions. Ambiguitas lain yang menarik yang berjalan melalui film ini Bangkok modern yang penuh dengan tradisi lama. Seeing Buddhist monks called into a hospital is a form of alternative medicine rarely seen in the West. Melihat biksu Budha dipanggil ke rumah sakit adalah suatu bentuk pengobatan alternatif jarang terlihat di Barat. Duffield's audio commentary is filled with informative comments about these traditions shown in the film, along with his rationale for choosing scenes and their setup--including why you never really see Nak ever kiss Mak in the film. komentar audio Duffield adalah diisi dengan komentar informatif tentang tradisi ini ditampilkan dalam film tersebut, bersama dengan alasan-Nya untuk memilih adegan dan pengaturan mereka - termasuk mengapa Anda tidak pernah benar-benar melihat Nak Mak pernah ciuman dalam film. The extras also include the director's video diary of the filming, and the theatrical trailer. Ekstra juga termasuk video diary direktur tentang film, dan teater trailer. The ending is a sequelization-antic that actually works, and sets up the premise for more Mae--don't get in my way or else--Nak films (hopefully with Nak and Mak). berakhir adalah-sequelization antik yang benar-benar bekerja, dan membuat premis untuk lebih Mae - jangan di jalan saya atau lain - film Nak (mudah-mudahan dengan Nak dan Mak). But before the ending, there is an unexpected twist you may or may not see coming. Tapi sebelum mengakhiri, ada twist tak terduga Anda mungkin atau mungkin tidak melihat datang. Director, writer and cinematographer Mark Duffield, as well as a talented cast of actors and crew, delivers an effective and modern ghost story based on an old tale of love found, love lost, and love sought, and adds a few surprisingly good dashes of visual horror to spice it up. Sutradara, penulis dan sinematografer Mark Duffield, serta pemain berbakat dari aktor dan kru, memberikan sebuah cerita hantu yang efektif dan modern berdasarkan kisah lama cinta ditemukan, cinta yang hilang, dan cinta dicari, dan menambah strip mengejutkan baik beberapa visual horor untuk rempah-rempah itu. Download GRATIS Film Ghost of Mae Nak |
Blog ini diperuntukan kepada para pecinta film, dibuatnya blog ini bertujuan untuk mempermudah mendownload film "secara geratisss"
Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...
Minggu, 24 Oktober 2010
Home »
Horor film
»
Download Film Ghost of Mae Nak
Trailer Film Ghost of Mae Nak
Download Film Ghost of Mae Nak
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar