SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Minggu, 07 November 2010

Home » , » Download Film Ketika Cinta Bertasbih 2

Download Film Ketika Cinta Bertasbih 2

Bagi anda yang mengikuti cerita sebelumnya, maka anda wajib mengikuti Film Ketika Cinta Bertasbih 2. Jenis Film Drama yang di produseri oleh Mitzy Christina dan Cindy Crhistina menampilkan Kholidi Asadil Alam, Oki Setiana Dewi, Alice Sofie Norin, Andi Arsyil Rahman, Meyda Safira, H. Deddy Mizwar, Niniek L Karim, Dude Harlino, Asmirandah, Aspar Paturusi, Neno Warisman, dan Nungki Kusumawati.
Film ini diawali dengan lulusnya Azzam dari Universitas Al-Azhar. Akan tetapi, nasib baik belum mendatanginya. Azzam belum mendapatkan pekerjaan. Akhirnya Azzam meminta tolong kepada Husna yakni adiknya untuk mencarikan pekerjaan agar terhindar dari omongan tetangga yang selalu mencibir.
Akhirnya Azzam memilih membangun usaha dengan berwiraswasta. Karena mempunyai pengalaman usaha di Mesir sewaktu kuliah, dia menekunin pekerjaan itu.
Seiring waktu berjalan, ada hal yang membuat Azzam sering bingung dengan pertanyaan ibunya. Tentang kapan Azzam akan menikah. Saat ini hatinya sedang berpihak wanita yang bernama Anna Althafunnisa. Akan tetapi wanita tersebut telah dilamar oleh sahabatnya sendiri yakni si Furqon.
Well … cerita ini tidak monoton begitu saja. Ada pula sang Eliana yang sedang jatuh cinta dengan Azzam. Tetapi Azzam menolak mentah – mentah karena dia menginginkan wanita yang muslimah.
Film yang di sutradarai oleh Chaerul Umam ini masih memberikan nuansa Islami yang kental. Oh iya … penulis Ketika Cinta Bertasbih ditulis oleh Imam Tantowi.
Yang jadi pertanyaan adalah Siapa yang menjadi pilihan Azzam tentang pendamping hidup dan perjalanan hidupnya ? Sedangkan bagaimana dengan Anna dan Furqon ? Apakah Eliana akan mendapatkan cinta si Azzam ? Download gratis Film Ketika Cinta Bertasbih 2
Trailer Film Ketika Cinta Bertasbih 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar