SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Rabu, 10 November 2010

Home » , , » Download Film Sumpah, (Ini) Pocong!

Download Film Sumpah, (Ini) Pocong!

Sugandhi (Jarwo Kwat), seorang pejabat publik yang berambisi mempertahankan masa jabatannya untuk kedua kalinya. Semua musuh politik nampaknya sudah bisa dikendalikan. Ia optimis meraih masa depan, segala cara dihalalkan. Istrinya, Nani (Julia Perez) asyik untuk menikmati peran sebagai istri orang nomor satu. Ia selalu menjaga kebugaran dengan arahan instruktur tampan Fahmi (Agung Udijana) yang diam-diam ditaksirnya untuk dijadikan laki-laki simpanan.
Suatu hari muncul tuduhan kelakuan tak senonoh mengancam kelanggengan kekuasaan Sugandhi. Atas saran penasehat spiritualnya, Ki Bolon, Sugandhi berani melakukan sumpah pocong untuk menjaga citra dan kelanggengan kekuasaannya. Asistennya yang setia, Tatang (Udji Tonky) dengans sigap membawakan kain kafan. Masalahnya kain kafan itu milik seorang warga (Aming) yang tak sudi harus dikubur dengan kain sarung Tatang. Hantu pocong bersarung itu kemudian menuntut balas. Tak hanya pada Tatang tapi juga Nani dan Sugandhi. Download gratis Film Sumpah, (Ini) Pocong!

Trailer Film Sumpah, (Ini) Pocong!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar