SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 23 November 2010

Home » , » Download Film Rayuan Arwah Penasaran

Download Film Rayuan Arwah Penasaran

SINOPSIS : Mengikuti Ody Mulya yang membawa nama Artis Jepang,Rin Sakuragi dan Maria Ozawa, Kk Dheeraj [produser] menyodorkan “Artis Jepang No.1 sebagai bintang barunya. Ditambah kehadiran Rahma Ashari, film yang juga dibintangi Putri Patricia, Andreano Phillip, dan Dimaz Andrean siap menggebrak

Diilhami oleh kisah nyata tentang tragedi bom Kuningan, cerita dibuka dengan seorang lelaki yang tengah patah hati karena sang kekasih, Ria (Yuzuki) tiba-tiba menghilang. Patah hati yang dialaminya berubah menjadi depresi. Karena tak tahu di mana sang kekasih, akhirnya ia memilih untuk mencurahkan isi hatinya lewat tulisan.

Di tulisan inilah, ia mengenang semua hal-hal indah yang pernah ia lakukan bersama Ria. Semakin lama, ia semakin terpuruk bersama kenangan akan kekasihnya yang hilang. Sang adik yang melihat kakaknya depresi akibat patah hati merasa iba. Tapi ia pun tak bisa melakukan apapun.

Karena pikiran sang kakak yang selalu kosong karena depresi, ia mulai melihat hal-hal gaib di sekelilingnya. Tak cuma melihat mereka berdua akhirnya mendapat teror-teror dari 'dunia lain' ini.
Download GRATIS  Film Rayuan Arwah Penasaran 

Tempat downloadnya film , mau film baru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar