SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Kamis, 21 April 2011

Home » , » Download Film Before the Devil Knows Youre Dead

Download Film Before the Devil Knows Youre Dead


SINOPSIS: Andy Hanson (Philip Seymour Hoffman), adalah eksekutif keuangan sangat membutuhkan uang untuk menutupi dana ia gelapkan dari majikannya, yang mencuri untuk membayar obat, karena audit yang akan datang. Kakaknya Hank (Ethan Hawke), memerlukan uang untuk membayar tunjangan anak atau mantan istrinya (Amy Ryan) akan memotong dia keluar dari kehidupan putrinya. Andy membuat rencana untuk merampok toko perhiasan orangtua mereka, yang enggan Hank setuju untuk. Andy berpendapat bahwa ia tidak dapat pergi sendiri karena ia telah berada di lingkungan baru-baru ini, dan karena itu dapat dikenali. Mereka menganggap bahwa hanya perempuan tua yang bekerja untuk orang tua mereka akan di toko. Andy menyatakan bahwa hanya pistol mainan diperlukan dan bahwa itu adalah kejahatan tanpa korban, karena asuransi akan membayar orang tua mereka.
Tanpa konsultasi Andy, Hank menyewa seorang rekan kerja yang juga seorang pencuri yang berpengalaman, Bobby Lasorda (Brian F. O'Byrne), untuk membantu perampokan tersebut. Bahkan, Bobby akan melakukannya sendiri (dengan pistol nyata dan dimuat); Hank hanya perlu menunggu di dalam mobil. Sang ibu saudara 'Nanette (Rosemary Harris) kebetulan berada di toko sendiri untuk mengisi panitera asli. Perampokan berjalan kacau ketika Nanette menarik pistol yang tersembunyi pada Bobby, sehingga terjadi baku tembak. Hank adegan melarikan diri setelah melihat Bobby ditembak mati. Nanette meninggal kemudian di rumah sakit setelah suaminya Charles (Albert Finney) setuju untuk mendukung kehidupan darinya. Charles, tidak puas dengan bantuan polisi, memutuskan untuk menyelidiki sendiri saat ia tahu bahwa Bobby memiliki mitra dalam kejahatan dan menjadi terobsesi dengan mencari kriminal lainnya (Hank).
Hank menemukan dirinya memperbaiki banyak masalah sedangkan Andy hanya menyesah dia untuk kesalahannya. Setelah menghapus bukti ia telah meninggalkan di mobil sewaan yang digunakan untuk perampokan, Hank dihadapkan oleh Bobby kakak ipar Dex (Michael Shannon) yang menuntut kompensasi finansial atas kematian Bobby untuk menyediakan bagi janda Bobby / kakak hukum-di's, Chris.
Hank telah diam-diam telah berselingkuh dengan istrinya Andy, Gina (Marisa Tomei), yang telah tidak puas dengan hubungannya dengan Andy. Gina mengungkapkan ini untuk Andy pada titik meninggalkannya. Setelah mendengar Dex's pemerasan, Andy memutuskan untuk memperbaiki situasi dengan Hank dengan merampok pengedar narkoba Andy. Setelah di apartemen dealer, dealer mengalahkan mereka dan mencuri uangnya. Hank kemudian terkejut ketika Andy pembunuhan dealer dan klien yang kebetulan hadir. Saudara-saudara kemudian pergi untuk melunasi Dex, tapi Andy impulsif membunuh Dia karena takut terhadap memeras mereka lebih lanjut. Ketika Hank objek untuk Andy ingin membunuh Chris (sebagian karena anak Chris dan Bobby terdengar di ruang sebelah), Andy memutuskan untuk membunuh Hank dan menyatakan padanya dia tahu tentang hubungan Hank dan Gina. Sebelum Andy bisa mengambil keputusan, ia ditembak oleh Chris dengan pistol kakaknya. Hank meninggalkan saudaranya dan sebagian besar uang itu sebelum melarikan diri.
Charles telah mengikuti anak-anaknya ini sepanjang waktu, setelah mengambil jejak mereka dan menemukan mereka berada di belakang perampokan. Andy pindah ke sebuah rumah sakit di mana Charles kunjungan dia. Andy lemah meminta maaf kepada ayahnya terasing untuk semuanya, explaning kematian Nanette untuk menjadi kecelakaan. Charles menerima permintaan maafnya. Charles kemudian menempel jantung Andy monitor ke dirinya sendiri, sebelum melanjutkan ke mencekik anaknya dengan bantal, membunuh dia. Seperti terburu-buru staf medis untuk membantu Andy, Charles daun.

 SUBTITLE
TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar