SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 10 Mei 2011

Home » , » Download Film Assassination of a Highschool President

Download Film Assassination of a Highschool President


SINOPSIS:
Sekolah Tinggi adalah empat tahun terpenting dalam hidupmu. Tidak selalu diisi dengan dansa, pesta, bercinta. Kadang-kadang terjadi hal buruk dan rumit. Seperti kerumitan suatu konspirasi untuk menggulingkan ketua mahasiswa. Seorang wartawan surat kabar sekolah, Bobby Funke, dimintai tolong oleh Francesca Facchini untuk membantu melacak satu set SAT yang dicuri.

Setelah Funke berhasil mengungkap pencurian itu, Funke menjadi salah satu anak-anak paling populer di St.Donovan. Tidak lagi sebagai seorang anak baru, Funke mendapat hormat dari Kepala Sekolah, Kirkpatrick, bekas angkatan Desert Storm yang beralih menjadi guru.

Tapi keberhasilan tidak selalu apa yang diharapkan. Popularitas Funke menumbuhkan kecurigaannya, apakah ketua benar-benar mencuri SAT? Atau Funke hanya sebuah pion dalam konspirasirumit itu? Bertekad untuk mengungkapkan kebenaran, Funke menggali lebih dalam dan menggali semua kebobrokan St.Donovan. Hanya berbekal izin belajar dan semangat Woodward dan Bernstein, Funke menelusuri kasus ini sebelum dia juga menjadi korban konspirasi.
TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar