SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 10 Mei 2011

Home » , » Download Film Changeling

Download Film Changeling


SINOPSIS: Changeling adalah film terbaru karya sutradara Clint Eastwood, diproduseri oleh Eastwood, Brian Grazer, Ron Howard dan Robert Lorenz, dan dibintangi oleh Angelina Jolie. Bukankah sudah cukup alasan untuk WAJIB menonton film ini?

Changeling adalah sebuah film thriller yang dibuat berdasarkan kejadian Wineville Chicken Murders, sebuah kasus penculikan dan pembunuhan, yang terjadi di Amerika Serikat pada akhir 1920-an. Jolie berperan sebagai Christine Collins yang anaknya diculik kemudian kembali beberapa minggu kemudian. Keanehan mulai terjadi, dan Collins menduga kalau anak yang kembali tersebut bukanlah anaknya.

Sounds good? Changeling pertama kali tayang di 61st Cannes Film Festival pada 20 Mei 2008 dimana film ini mendapat banyak positive reviews. Jolie bahkan sudah didengungkan akan mendapat nominasi Best Actress in a Leading Role di 81st Aademy Awards yang akan datang untuk perannya di film ini.

We'll see...
TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

1 komentar: