SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 03 Mei 2011

Home » » Download Film You Don't Mess with The Zohan

Download Film You Don't Mess with The Zohan


SINOPSIS:
Ini dia salah satu koleksi film lagi layak tonton, You Don’t Mess With The Zohan, merupakan sebuah film komedi digabungkan dengan sebuah aksi-aksi yang ditunjukkan oleh aktor komedi serba bisa si Adam Sandler, yang diproduksi pada 6 Juni 2008. Pada film ini ia bermain sebagai tokoh yang memiliki kekuatan super ala Superman, namun dia memerankan dengan aksi yang konyol seperti film-film yang diperankan oleh Adam Sandler sebelumnya, ya ng sudah menjadi ciri khasnya dalam seni peran.
Ia berperan sebagai Zohan Dvir, anggota khusus dari pasukan Israel yang ditugaskan untuk menangkap musuh bebuyutannya, Phantom, yang berkenegaraan Palestina. Suatu ketika mereka saling bertarung, Zohan berpura-pura mati karena ledakan, agar dia dapat kabur ke Amerika Serikat untuk mewujudkan impiannya sebagai ahli hair stylish dan meninggalkan imej-nya sebagai jagoan yang mempunyai kekuatan super. Di Amerika ia mengganti namanya dan berpura-pura menjadi imigran asal Australia untuk menutupi jati diri sebenarnya, lalu akhirnya ia mendapat pekerjaan di bawah pimpinan seorang gadis cantik, seorang warga Palestina, yang sebenarnya ia adalah adik kandung dari Phantom musuh besar Zohan, yang kemudian membuat Zohan jatuh cinta pada gadis tersebut.
Ya, memang film ini “agak” dibumbui unsur SARA, karena pada dasarnya Israel dan Palestina merupakan negara yang tidak bersahabat, namun di film ini pada akhir ceritanya dapat memberikan inspirasi bahwa dua orang yang saling bermusuhan karena berbeda warga negara yang saling “perang” juga dapat saling berpelukan atau bersahabat.

TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar