SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Jumat, 22 Oktober 2010

Home » , » Download Film Inkheart

Download Film Inkheart

INKHEART....
actris : Brendan Fraser, Sienna Guillory, Eliza Bennet, Paul Bettany, Richard Strange, and Helen Mirren

Sebuah film fantasi yang menarik, drama dengan imbuhan fantasi yang membuat penonton tidak terlalu berat dalam memahami isi dari pesan yang ada dalam cerita.

film ini menceritakan kemampuan seorang ayah dan anak yang memiliki kemampuan khusus yaitu silvertongue (lidahperak), dimana setiap buku yang dibacanya dengan keras maka setiap tokoh, benda, monster dan apa yang dibaca tersebut akan menjadi kenyataan dan datang ke dunia nyata.

Kemampuan yang awalnya tidak disadari tersebut telah membuat istrinya masuk kedalam sebuah buku sebagai wujud dari pertukaran akan apa yang telah menjadi nyata dari sebuah buku.
perjalan bersama anaknya mengantarkannya untuk membuat istrinya kembali kedunia nyata, akan tetapi ia harus terlebih dahulu berurusan dengan gerombolan bandit dan monster yang telah tanpa sengaja ia keluarkan dari dalam buku.

Film ini mengajarkan bagaiman seseorang harus mengemban tanggung jawab tentang apa yang telah ia perbuat dan bagaimana arti penting sebuah keluarga. Download GRATIS Film Inkheart
SUBTITLE
Trailer Film Inkheart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar