SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Jumat, 15 April 2011

Home » » Download Film SEVEN POUNDS

Download Film SEVEN POUNDS

SINOPSIS: Dua tahun sebelumnya, Tim Thomas (Will Smith), membaca pesan teks saat mengemudi, menyebabkan kecelakaan mobil di mana tujuh orang tewas: enam orang asing dan tunangannya, Sarah Jenson (Robinne Lee).

Dalam sebuah tawaran untuk penebusan, Tim menetapkan untuk menyelamatkan nyawa tujuh orang yang baik. Setahun setelah kecelakaan itu, setelah keluar dari pekerjaannya sebagai insinyur penerbangan, Tim menyumbangkan lobus paru-paru kepada saudaranya, Ben (Michael Ealy), seorang karyawan IRS. Enam bulan kemudian dia menyumbangkan sebagian dari hati untuk jasa pekerja anak bernama Holly (Judyann Penatua). Setelah itu, dia mulai mencari kandidat lebih untuk menerima sumbangan. Ia menemukan George (Bill Smitrovich), seorang pelatih hoki junior, dan menyumbangkan ginjal kepadanya, dan menyumbangkan sumsum tulang untuk seorang anak muda bernama Nicholas (Quintin Kelley).


Dua minggu sebelum dia meninggal, dia kontak Holly dan bertanya apakah dia tahu siapa saja yang layak membantu. Dia menyarankan Connie Tepos (Elpidia Carrillo), yang tinggal dengan pacar kasar. Tim bergerak keluar dari rumahnya dan masuk ke sebuah motel lokal, dengan membawa ubur-ubur kotak peliharaannya. Dia kemudian pergi ke rumah Connie untuk berbicara dengannya tentang masalah, tapi dia menyangkal ada sesuatu yang salah, dan meminta dia untuk pergi. Dia set ke kartu namanya, mendesak dia untuk "berpikir tentang hal itu", karena ia diantar keluar pintu. Suatu malam, setelah dipukuli, Connie kontak Tim dan dia memberikan nya kunci dan perbuatan ke rumah pantai, dengan ketentuan bahwa dia tidak pernah mencoba untuk menghubungi dia, dan tidak pernah memberitahu orang bagaimana ia datang ke rumah sendiri. Dia mengambil kedua anaknya dan pindah ke rumah baru mereka.

Setelah dicuri mandat saudaranya, dan membuat dirinya dikenal dengan nama kakaknya, Ben, ia memeriksa keluar calon dua sumbangan akhir. Yang pertama adalah Ezra Turner (Woody Harrelson), seorang penjual daging buta yang memainkan piano. Tim panggilan Ezra Turner dan melecehkan dia di tempat kerja untuk mengecek apakah dia cepat marah. Ezra tetap tenang dan Tim memutuskan dia layak.

Dia kemudian kontak Emily Posa (Rosario Dawson), printer kartu wiraswasta ucapan yang memiliki kondisi jantung dan jenis darah langka. Dia menghabiskan waktu dengan dia, penyiangan kebun dan memperbaiki langka Heidelberg tekan Windmill. Ia mulai jatuh cinta dengan dia dan memutuskan bahwa kondisinya telah memburuk ia harus membuat sumbangan-nya.

Tim saudara Ben trek dia turun di rumah Emily, menuntut bahwa Tim kembali Ben kredensial IRS. Setelah selingan dengan Emily, Tim daun tidur dan kembali ke motel. Dia mengisi bak mandi dengan air es untuk menjaga organ vital nya, memanjat, dan melakukan bunuh diri dengan menarik ubur-ubur kotak nya ke dalam air dengan dia. Temannya Dan (Barry Pepper) bertindak sebagai pelaksana untuk memastikan bahwa organ-organ tubuhnya disumbangkan untuk Emily dan Ezra. Ezra Turner menerima kornea mata dan Emily menerima hatinya. Setelah itu, Emily bertemu Ezra di konser di sebuah taman, dan mereka mulai berbicara. Ezra menangis, dan mereka terus satu sama lain. Download GRATIS Film SEVEN POUNDS
TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar