SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 10 Mei 2011

Home » , » Download Film Coyote Ugly

Download Film Coyote Ugly


SINOPSIS:
Seorang wanita muda bernama Violet Sanford (Piper Perabo) punya impian menjadi penulis lagu sukses. Untuk itu, ia meninggalkan pekerjaannya sebagai pelayan restoran di New Jersey, pindah ke New York mengejar impiannya. Untuk itu, ia harus meninggalkan teman-teman dan juga ayahnya, Bill (John Goodman) yang sama sekali tidak setuju pilihan jalan hidup putrinya.
Sayangnya mencapai impiannya ternyata tidak semudah seperti sangkaannya. Berkali-kali Violet ditolak ketika menawarkan lagu-lagunya pada banyak perusahan rekaman. Rupanya Violet harus menggunakan agensi, padahal ia sama sekali tidak punya agen. Putus asa dan nyaris kehabisan uang sedangkan apartemen kumuhnya dibobol maling, Violet berjalan tak tentu arah memikirkan nasibnya.
Tanpa sengaja ia menemukan restoran dan bar Coyote Ugly yang dimiliki Lil (Maria Bello). Ternyata restoran walau kecil sangat ramai dikunjungi dan para bartendernya yang semuanya wanita berbusana seksi begitu gampang mendapatkan tip yang aduhai besar. Ternyata pelayan yang disana disebut Coyote Girls itu bukan hanya lihai menuangkan minuman untuk para tamu, juga harus mampu menari-nari di atas meja.
Violet lalu membujuk Lil agar mau mempekerjakannya padahal sebenarnya ia gagap panggung. Walau sempat jatuh bangun pada awalnya, Violet mampu menunjukkan kemampuan menari, bahkan ia juga bisa menyanyi. Kehadiran cewek Coyote baru itu memberi nuansa unik dalam Coyote Ugly. Walaupun begitu, ia tetap mengejar impian menjadi penulis lagu. Sementara itu, Violet juga berusaha membangun hubungan dengan Kevin (Adam Garcia) yang merupakan pria sensitif.

TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar