SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 10 Mei 2011

Home » , » Download Film City Island

Download Film City Island


SINOPSIS:
Aktor Andy Garcia kembali hadir dalam film terbarunya yang berjudul City Island. Film komedi independen ini menceritakan kehidupan seorang sipir penjara yang hidup di sebuah desa nelayan yang juga bernama City Island.
Kisah tersebut bermula saat kehidupan Vince Rizzo–seorang sipir penjara yang hidup di desa nelayan City Island dekat New York, Amerika Serikat–awalnya berjalan lancar. Tapi, kehidupan mulai berubah saat ia menemukan dan membawa pulang anak hasil hubungan gelapnya yang menjadi narapidana di penjara tempat ia bertugas. Itu pun menjadi awal terbongkarnya kehidupan rahasia keluarga Rizzo.
Anak hubungan gelap nya tersebut tidak mengerti kenapa dia dibebaskan dan dibawa pulang oleh si sipir (Vince Rizzo). Anak perempuan Rizzo terpaksa bekerja sebagai penari telanjang untuk biaya kuliahnya karena beasiswanya telah dicabut. Anak lelakinya juga diam-diam memiliki kelainan seksual terhadap wanita berbadan gemuk. Vince yang ikut sekolah akting selalu menutupi hal tersebut dengan mengaku bermain poker dengan teman-temannya. Sehingga membuat istri nya mencurigai Vince berselingkuh gara-gara ia selalu keluar bermain poker. Sampai akhirnya istri Vince nyaris berbuat nekat dengan berselingkuh dengan anak hubungan gelap Vince.
—————————————————————————–
film ini memberi gambaran kalo kebohongan kecil bisa buat masalah yang harusnya sederhana bisa jadi complicated. memang pada dasarnya kita sebagai manusia ga bisa lepas dari bohong (ya kalo bahasa bagusnya akting lah). karena ga bisa dipungkiri dalam promosi diri dan menjaga image yang emang dibutuhkan waktu berhubungan dengan orang atau kolega juga membutuhkan sedikit akting (bohong). hehe.
jangankan di film ini, di real life masih banyak juga orang yang belum bisa terbuka sepenuhnya terhadap keluarganya (termasuk gw..), contoh kecilnya kita sebagai anak kadang atau malah sering bohong sama orang tua, alasannya sih cuma buat nyelamatin diri atau juga bisa biar mereka (orang tua) menerima yang meraka harapkan walaupun itu bukan yang sebenarnya terjadi.
jadi intinya orang tua harusnya bisa nerima anaknya apa adanya, jangan terlalu memaksakan apa yang mereka inginkan yang akhirnya bisa terjadi kebohongan-kebohongan. (loh jadi nyalahin orang tua lagi ini mah..hahaha)

TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar