SPecial TanKs tO :

SPecial TanKs tO :
ziddu Pictures, Images and Photos youtube Pictures, Images and Photos idws Pictures, Images and Photos MediaFire Pictures, Images and Photos Fileserve Pictures, Images and Photos

Laporkan segera jika ditemukan link rusak atau error atau bagi yang mau share subtitle juga boleh....
SELAIN SUBTITLE, KALIAN JUGA BISA DOWLOAD FILM DISINI,... SELAMAT MENCOBA,....

PASANG BANNER

Gunakan SEARCH ENGINE yang pertama ini untuk menemukan APA YANG ANDA CARI...

Home

Selasa, 10 Mei 2011

Home » » Download Film Dear Jhon

Download Film Dear Jhon


SINOPSIS: Selama ini "Avatar" sudah mendapatkan semua yang bisa didapat dari sudut penjualan tiket. Film ini tidak hanya berpekan-pekan di peringkat pertama Amerika utara, tapi sudah menjadi film terlaris sepanjang masa, menyisihkan "Titanic".

Baru pekan ini ada film baru yang bisa menggeser "Avatar" yakni "Dear John". Film asmara remaja ini agaknya cocok dengan suasana hari Valentine pada 14 Februari mendatang.

"Dear John", berdasarkan novel dengan judul sama karya Nicholas Sparks, bercerita tentang seorang mahasiswi, Savannah Lynn Curtis (diperankan oleh Amanda Seyfried), bertemu tentara John Tyree (Channing Tatum) yang sedang cuti.

Dalam hitungan hari, mereka mulai saling jatuh cinta dan mulai saling mengenal lingkungannya. John pun tahu bahwa Savannah juga ditaksir anak tetangga yang kaya raya.

Saat cuti selesai, John dan Savannah berhubungan lewat surat. John mengatakan berniat mengakhiri masa tugas di militer. Tapi tiba-tiba terjadi serangan 11 September 2011 dan John pun memperpanjang masa dinasnya di militer.

Savannah tidak bisa ditinggal lama-lama. Ia mengirim surat kepada John dan mengatakan menjalin hubungan dengan cowok lain. John mengira Savannah berhubungan dengan tetangganya yang kaya sehingga patah hati, tapi ia salah.

Kisah cinta remaja seperti ini membuat sejumlah kritikus memberi komentar pedas. Tapi bagi para remaja, mereka sangat menyukai dan berhasil membuatnya menggeser "Avatar" dari pucuk peringkat film terlaris.

TRAILER FILM :

Tempat downloadnya film , mau film bioskop terbaru, lama, dan berbagai genre film tersedia disini,....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar